M2 World Championship 2021 Siap Digelar

M2 World Championship 2021 Siap Digelar

M2 World Championship 2021 Siap Digelar – Kabar baik di awal tahun! Ajang M2 World Championship 2021 rencananya bakal digelar merasa tanggal 18 Januari 2021 mendatang di Singapura. Hal ini sanggup dilakukan konfirmasi berasal dari unggahan account Instagram MPL Indonesia terhadap awal Januari lalu.

M2 World Championship 2021 Siap Digelar

m2-world-championship-2021-siap-digelar

adrenalin-game.com – Ada dua team perwakilan berasal dari Indonesia yang sudah diberangkatkan, diantaranya yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. Para pemain berasal dari ke dua team selanjutnya kini sudah berada di Singapura dan sedang meniti jaman karantina sebelum Fase Group nantinya dimulai.

Pada MPL ID season 6 lalu, RRQ Hoshi menempati posisi pertama, sedangkan Alter Ego terhadap mgslotonline posisi kedua. Tidak mengherankan kecuali keduanya meraih keyakinan untuk ikuti M2 Mobile Legends 2021 di Singapura. Mereka diharapkan sanggup ikuti jejak kemenangan EVOS Legends terhadap ajang M1 World Championship 2019 lalu.

Sebagai informasi, terhadap bulan Desember 2020 lalu, drawing kelompok sudah dilakukan. Hasilnya, RRQ Hoshi bakal masuk ke dalam Grup D. Dalam kelompok selanjutnya terhitung terdapat EVOS SG dan DreamMax. Dalam prediksi line-up yang dibuat Muhammad Fahmi Maulana (Kornet) di account Instagram MPL Indonesia, R7 dan Lemon nantinya bakal menempati posisi Exp Lane dan Gold Lane.

Sementara Alberttt di posisi Jungler, Psychoo dan Vynnn berurutan bakal mengisi posisi Tank dan Support. Untuk Alter Ego sendiri nantinya bakal masuk ke dalam kelompok yang sama bersama 10S Gaming Frost dan Bren Esports, yaitu Grup C.

Pada gelaran M1 World Championship lalu, tidak ada yang menyangka 10S Gaming Frost bakal lolos play-off. Sementara Bren Esports sendiri terhitung ditakuti dikarenakan menyabet gelar juara terhadap MPL Filipina dan juga runner-up di MPL Invitational.

Oleh dikarenakan itu, Kornet memprediksi PAI dan Ahmad-lah yang bakal menempati posisi Exp Lane dan Gold Lane. Celiboy mengisi posisi Jungler. Sedangkan Tank dan Support bakal diperankan Leomurphy dan Udil.

Mempertimbangkan suasana pandemi COVID-19, dalam gelaran kali ini hanya ada 12 team peserta yang diundang. Adapun diantaranya, meliputi:

DREAMMAX, berasal dari Brazil
UNIQUE DEVU, berasal dari Rusia
10S GAMING FROST, berasal dari Jepang
IMPUNITY KH, berasal dari Kamboja
BURMESE GHOULS, berasal dari Myanmar
TODAK, berasal dari Malaysia
RESURGENSE, berasal dari Singapura
EVOS SG, berasal dari Singapura
OMEGA ESPORTS, berasal dari Filipina
BREN ESPORTS, berasal dari Filipina
RRQ HOSHI, berasal dari Indonesia
ALTER EGO, berasal dari Indonesia

Dengan diterapkannnya proses bracket M2, seluruh pertandingan nantinya bakal dimainkan bersama pakai seri BO3. Setelah juara 1 berasal dari setiap kelompok didapatkan, mereka bakal segera dimasukkan ke upper bracket terhadap babak play-off.

Sementara itu, juara 2 dan 3 bakal diberikan kesempatan bermain lagi. Dimana team yang keluar sebagai pemenang bakal mengisi slot terhadap lower bracket playoffs, sedangkan yang kalah dinyatakan gugur.

Turnamen Internasional, M2 Mobile Legends 2021 rencananya bakal diadakan di hotel Shangri-La, Singapura. Penonton sanggup menyaksikannya secara online melalui kanal Youtube dan account resmi MPL Indonesia. Adapun untuk Fase Group Stage bakal dijadwalkan terhadap tanggal 18-20 Januari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *