EVOS Raih MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak

EVOS Raih MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak

EVOS Raih MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak – EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berhasil memecahkan rekor dan beroleh penghargaan MURI sebagai tim yang mengadakan persaingan esports bersama dengan jumlah peserta terbanyak yakni 77.760 peserta bersama dengan keseluruhan lebih berasal dari 100.000 pendaftar di semua Indonesia. Penyerahan penghargaan MURI ini yang diterima langsung oleh Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports di kantor EVOS yang berlokasi di Jakarta Selatan.

EVOS Raih MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak

EVOS Raih MURI Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak

Kompetisi online antar komunitas EVOS Esports yang mempertandingkan game Free Fire ini merupakan persaingan online yang dikhususkan untuk komunitas dan diselenggarakan oleh komunitas, atau yang biasa disebut EFC (EVOS Fams Cup). Dalam pas 30 jam sejak dibukanya registrasi terhadap tanggal 20 November 2020 kemarin, pendaftar mencapai 20.274 tim atau 101.370 peserta dan keseluruhan peserta yang bertanding adalah 15.552 tim atau 77.760 orang.

Kompetisi ini dijalankan di tempat tinggal masing-masing dan komunikasi diwakili oleh kapten berasal dari masing-masing tim bersama dengan proses kualifikasi sepanjang 16 hari, terasa berasal dari babak kualifikasi 1, 2, 3, semifinal hingga grand final yang pertandingannya ditayangkan secara Live di Youtube EVOS TV dan menarik 202.000 penonton.

Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports mengatakan, “Tentu kami tidak menyangka bahwa antusiasmenya dapat terlampau tinggi, supaya EVOS berhasil memecahkan rekor dan beroleh penghargaan MURI persaingan esports bersama dengan peserta terbanyak berasal dari semua Indonesia. Penghargaan ini sepenuhnya punya EVOS Fams yang telah memberi tambahan perlindungan yang luar biasa untuk EFC.

Tidak lupa kami termasuk mengucapkan menerima kasih dukungannya kepada MURI, EVOS partners dan Garena Free Fire,” Kompetisi yang rutin dijalankan tiap tiap bulan bersama dengan game yang berbeda oleh komunitas EVOS Esports ini tidak hanya bertujuan untuk memajukan para pemain atau future athletes, tapi termasuk untuk mendapatkan potensi-potensi shoutcaster esports kedepannya.

Kompetisi EFC selamanya terbuka untuk komunitas manapun yang puas bersaing dan kali ini EVOS Fams Cup Free Fire Season 4 dimenangkan oleh “Lentera Esports”. “Dengan adanya komunitas, walaupun th. ini terasa susah bagi kami semua, industri esports selamanya bertahan bahkan berkembang. Harapan kami adalah semoga kami dapat membesarkan kembali industri esports di Indonesia dan mengakses pandangan kepada barang siapa yang ingin berkarir di industri ini”. Tambah Hartman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *